Custom Search
Talang Bamiang Join 4Shared Now!

Thursday, March 26, 2009

Bussiness Apportuny

Hari ini, kalo di hitung kesel, saya kesel, tapi kalo di bilang nggk kesel ya nggak kesel sih.
Yang menjadi pertanyaannya adalah, "Perlukah Persaingan Sehat Dalam Bisinis",

Kenapa?
Sekarang saya lagi buka usaha di bidang percetakan dan pengetikan serta rental komputer, dan telah berjalan selama hampir3 bulan dan alhamdulillah ada peningkatan omset setiap bulannya. Ya yang namanya merintis dengan modal kecil, hasilnya belum kelihatan bangat dan saya meresa senang dalam menjalaninya.

Tapi entah kenapa dan apa yang membuat tetangga saya resah, dan mencoba membuka usaha yang sama persis dengan usaha saya, dan setahu saya selama ini usaha dia adalah rental play station (PS2) dan saya tidak pernah punya niat untuk membuka usaha yang sama, dan saya tahu omset untuk rental playstation cukup lumayan.
Tapi kok dia berusaha mencoba merebut bidang usaha saya, saya tahu dia memang orang kaya dan mempunya modal yang kuat, tapi disini daerah saya bukan daerah yang banyak pelanggan untuk usaha seperti saya ini, dia mencoba membeli printer yang bermerek dan kelasnya lebih tinggi dari yang saya punya, dan dia membayar orang untuk itu.
Dan yang lebih membuat saya kurang senang dia mencoba untuk mencuri harga dari saya dengan berpura-pura mencetak di tempat saya..

Tapi saya yakin dan percaya bahwa rezeki sudah ada yang mengatur dan tidak perlu resah karena "rezeki tidak akan tertukar", "rezeki elang tidak akan jadi rezeki musang".

Bener kata teman saya, anggap saja dia sebagai sparing partner dan siapa yang akan mampu bertahan, saya tahu bagi orang yang mempunyai modal kuat lebih bisa untuk bertahan, tapi insayallah dengan kegigihan dan berlajar lebih banyak lagi, semua akan teratasi.

Saya menyangka di dunia ini semua orang ini baik dan jujur, ternyata banyak juga yang licik dan membanggakan kekayaannya..

No comments:

Post a Comment

Newbie

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner